2014, Year of passionate


Yap, ungkapan diatas menjadi tema atau semangat yang diusung oleh saya untuk menjalani tahun baru 2014 nanti. Semoga menjadi sebuah semangat baru untuk menjadi lebih baik dan mengejar apa yang menjadi passion saya. Tahun depan harus menjadi pencarian besar terhadap passion dan karir saya.

Tahun 2014 adalah tahun besar, sepertinya banyak hal yang bisa saya raih dan saya lakukan. Saya berencana untuk pergi ke Banjarmasin menghadiri Kongres IMAHAGI. Semoga bisa terwujud. Banyak harapan dan rezeki bisa saya dapatkan, semoga Allah memudahkan jalan saya. Saya ingin membuat lebih banyak karya untuk menginspirasi banyak orang.

Tahun 2014 adalah tahun politik, tindak tanduknya akan memberikan efek yang besar pada kehdupan kita. Kita bakal mengetahui pemimpin baru negara ini yang akan memberikan nafas baru dalam kehidupan bernegara.

Tahun lalu (2013) saya mengusung ‘year of paradise’ sebagai tema, ternyata tercapai juga, saya mengunjungi pulau surga bernama Bali dan Lombok. Belum lagi surga lainnya seperti pengalaman ke kompleks Widya Chandra, juara blog, kembali berkarya, menjalani romantisme di bulan ramadhan hingga mengunjungi Bogor. Pengalaman itu memberikan semangat baru lagi kepada saya dan memotivasi untuk terus mencari passion saya dalam hidup.

Tahun depan haruslah menjadi petualangan yang menarik dan penuh inspirasi. Tahun itu saya (insya Allah) lulus dari perkulliahan, kemudian mencari pengalaman baru dalam berkarier. Semoga saya dapat langsung berkarier dalam hal yang saya senangi. Inilah saatnya saya mencari hal yang membuat saya hidup dan menyenagkan untuk dijalani.



No comments:

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!

Powered by Blogger.